Mesin Absensi Murah

          Mesin Absensi atau Fingerprint merupakan mesin yang berfungsi untuk mencatat tanggal dan waktu kehadiran, biasanya dipergunakan di kantor atau sekolah. Mesin absensi sangatlah diperlukan dalam sebuah instansi, terutama untuk perusahaan dan sekolahan. Baik itu perusahaan besar ataupun kecil.
        Fingerspot merupakan salah satu brand yang memproduksi mesin absensi yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi software yang membantu anda dalam laporan absen.
Harga Mesin Absensi
        Livo-151salah satu mesin absensi yang sederhana dan mudah digunakan dengan harga ekonomis. Mesin absensi ini didesain simpel namun tetap stylish. Mesin ini cocok bagi Anda yang membutuhkan mesin absensi dengan mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan. Livo-151 memiliki fitur SSR (Self Service Reader) di mana Anda dapat mengatur data karyawan dan menghasilkan laporan absensi langsung dalam mesin tanpa menggunakan software absensi tambahan.
Mesin ini dilengkapi dengan fitur USB Data Encryption untuk menghindarkan Anda dari manipulasi data kehadiran karyawan dan menjaga kevalidan data absensi. Data kehadiran yang terekam di mesin akan diolah berupa kode-kode yang hanya dapat dibuka dengan aplikasi Fingerspot Personnel.
         Mesin absensi ini merupakan mesin absensi yang mengidentifikasi dengan sidik jari-fingerprint dengan ukuran 2,4 inci, memiliki kapasitas 1.000 sidik jari, 1.000 user, dan 100.000 data scan. Produk ini cocok buat Anda yang membutuhkan mesin absensi, tanpa harus repot mengolah laporan absen. Pengolahan laporan absensi bisa dikerjakan dari mesin Livo-151 tanpa harus menggunakan software absensi tambahan berkat fitur SSR. Laporan rekapitulasi kehadiran karyawan bisa di-download langsung dari mesin dalam bentuk file Excel.
         Mesin absensi ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan absensi yang cepat dan laporan absen yang akurat untuk perusahaan anda. Selain manfaat dan kegunaannya, mesin ini juga memiliki harga yang terjangkau. Bisa dikatakan bahwa harga mesin absensi ini termasuk murah. Mesin ini menjadi solusi untuk anda yang mencari absensi murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mudah Memilih Mesin Absensi

Jual Plus Copyboard Murah C20S